Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

 



 


 

Maling Motor Nekat Ceburkan Diri Ke Empang Bekas Galian Pasir



Tangerang, POTRETSATU.COM –Seorang pria yang  melancarkan aksi pencurian motor di  desa Sangiang Kecamatan Sepatan timur kabupaten tangerang tertangkap basah oleh warga, Sabtu (13/4/2024) pagi sekitar pukul 09.30 WIB.

Hal itu sontak membuat terduga pencuri tersebut nekat dengan menceburkan diri ke bekas galian pasir menghindari kejaran warga.

Aksi tersebut lantas menarik perhatian warga setempat dan pengguna jalan pasalnya Empang bekas galian pasir tepat di pinggir jalan raya desa Gempol sari - kedaung. Mereka pun berkumpul di tepian  untuk melihat kejadian tersebut dan beberapa warga di dampingi Polsek Sepatan mencoba mencari pencuri tersebut untuk segera naik ke pinggiran Empang bekas galian pasir. Alhasil dari pagi sampai sore jam 16.50 wib pencarian belum membuahkan hasil.

Warga desa Sangiang yang rumahnya dekat dengan tempat kejadian pencurian mengaku kejadian kejar-kejaran memakai kendaraan bermotor antara warga dan diduga pencuri tersebut memakan waktu kurang lebih setengah jam dari desa Sangiang sampai desa Gempol sari.

" Yah saya sempat kejar-kejaran dengan pelaku memakai motor, hampir sempat saya tendang juga pelaku, namun terhalang dengan pengendara motor lainnya di jalan"

Lebih lanjut warga  menjelaskan " pelaku di duga 2 orang, yang satu berhasil kabur membawa motor curian dan yang satu saya kejar ternyata motornya mogok pas di dekat bekas galian pasir, dan pelaku meninggalkan motornya dengan menceburkan diri ke Empang bekas galian pasir" 

Sementara di duga barang bukti kendaraan pencuri yang di tinggal, Masi di tahan warga. (Vid)