Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

 



 


 

Pokdar Kamtibmas Polsek Sepatan Melaksanakan Giat Bersih-Bersih Di Halaman Polsubsektor Lebak Wangi


Tangerang- PotretSatu.Com || Pokdar kamtibmas  Polsek Sepatan Melakukan giat kerja bakti bersih- bersih halaman kantor Polsubsektor Lebak Wangi,Jl.AMD Duta Asri Cadas Lebak Desa Lebak Wangi Kecamatan Sepatan Timur,Minggu (05/05/2024)

Pokdar Kamtibmas, Subsektor Polsek Sepatan Bersama Pokdar Desa Lebak Wangi, mengadakan gotong-royong membersihkan rumput dan selokan di sekitaran lokasi Polsubsektor Lebak wangi.


Dalam giat kali ini Pokdar bersama sama melakukan bersih -bersih di  berbagai titik yang dirasakan perlu dibersihkan, dan juga memperbaiki instalasi air, listrik.

Ketua Pokdar Kamtibmas Polsek Sepatan melalui Sekjen Pokdar Memen Kadarusman mengatakan,kegiatan gotong royong ini dilakukan oleh semua anggota yang memiliki waktu luang hari ini,Mengingat personel pokdar kamtibmas Polsek Sepatan berasal dari berbagai profesi dan kalangan.Jadi yang ada waktu saja
 yang hari ini bisa melaksanakan giat.


“Kebetulan ketua umum kami hari ini berhalangan hadir karena ada tugas lain. Jadi kami yang hadir saat ini,kebetulan kami yang memiliki waktu luang dan kami langsung manfaatkan untuk melakukan pembersihan sekitaran kantor ini. Sekaligus menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar anggota Pokdar Kamtibmas”, Ucap Memen Kadarusman yang akrab disapa RT.Emen.

Di sela-sela  Kegiatan  Winarno Ketua Pokdar Kamtibmas Desa Lebak Wangi mengucapkan Alhamdulillah Fuji syukur atas kehadiran temen-temen pokdar di pagi hari yang cerah ini kita bisa berkumpul untuk kegiatan kerja bakti membersihkan rumput dan selokan di kantor PolsubSektor Lebak wangi sekaligus kita bisa berkumpul bersilaturahmi antar anggota pokdar agar kita makin solid lagi”kata Winarno ketua Pokdar desa Lebak wangi.


Lanjut Winarto “Kegiatan kerja bakti ini tidak lepas dari peran serta dukungan suport dari babinkamtibmas desa Lebak Wangi Bapak Dedi kurniawan,yang mana beliau ini menjadi pigur  dan contoh terbaik kami dalam setiap kegiatan baik sosial ataupun yang lainnya,banyak hal yang pak Dedi berikan ke pada kami,khususnya Pokdar desa Lebak wangi banyak pelajaran yang di berikan pak Dedi kepada kami,”tutup Winarto 



>Feby Chrysandi