Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

 



 


 

Diduga Maling HP Nyaris Diamuk Massa di Jalan Raya Desa Gempol Sari


Tangerang, POTRETSATU.COM - Seorang pria saat di tanya mengaku asalnya tinggal di Jakarta dan sekarang tinggal di Sepatan residen usia (45) berinisial AD ditangkap warga saat mencuri telepon genggam milik Devitasari warga Kedaung simpati kecamatan Sepatan timur kabupaten Tangerang, Minggu (28/4/2024). 

Devitasari (korban) mengungkapkan peristiwa yang berlangsung di pertigaan kampung nagreg dekat sekolah Aditiya desa laksana kecamatan pakuhaji sekitar jam 16.30 wib itu bermula saat dirinya pulang kondangan kerumah saudaranya.

" Saya abis kondangan kerumah sodara saya
Tiba-tiba Deket warung pertigaan kampung nagreg hp saya (Redmi) di ambil maling, malingnya naek motor metic" jelas Devitasari

Lanjut Devita " Saya teriak minta tolong, dan ada Abang-abang yang nolong ngejar maling hp saya, katanya Devita.

Bejo (saksi) menerangkan tertangkapnya tersangka itu berawal dari kejar-kejaran motor.
" Saya kejar-kejaran motor pelaku ,menurut saya pelaku sangat lincah naik motornya dengan kecepatan tinggi meskipun di jalan kampung, dan pada akhirnya pelaku kena juga ketangkep di kampung bulak desa,desa Gempol sari" Ujar Bejo.

Bejo menambahkan " Warga langsung pada kumpul saat pelaku ketangkep dan sempat terjadi kemacetan di jalan, untungnya ada perangkat desa Gempol sari, akhirnya pelaku di bawa ke kantor desa Gempol sari. Selang beberapa jam langsung di bawa ke Polsek Sepatan" tandasnya.

Setelah dilakukan interogasi, lanjutnya, tersangka AD mengaku telah mencuri hp miliknya Devitasari. Dari tangan tersangka, petugas mengamankan satu unit sepeda motor Honda vario hitam nomor polisi B 6402 ILY. (Vid)