Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

 



 


 

Ketua PGRI Cabang Kecamatan Sepatan timur Bilang Begini di Acara Halal Bihalal dan Apel Hari Kartini



Tangerang, POTRETSATU.COM - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Sepatan timur hadiri apel peringatan hari Kartini dan Halal Bihalal idul Fitri 1445 Hijjriah bertempat di lapangan kecamatan Sepatan timur kabupaten Tangerang, Selasa (23/4/2024).

Hadir dalam kesempatan tersebut H.Yani Asda 1 Kabupaten Tangerang mewakili Sekda Kabupaten Tangerang, Camat Sepatan timur Miftah Shuritho, Jajaran Polsek Sepatan, Jajaran Koramil 10 Sepatan,  Sopian sori ketua PGRI kecamatan Sepatan timur, Unsur-unsur Forkopimcam, Kepala desa se-kecamatan Sepatan timur, Unsur keagamaan kecamatan Sepatan timur, jajaran PKK, Perangkat desa, Unsur kepemudaan beserta tokoh masyarakat yang ada di wilayah Sepatan timur.


Ketua PGRI Sopiyan sori menyampaikan permohonan Maaf lahir dan Batin baik secara pribadi maupun secara kelembagan PGRI Cabang Kecamatan Sepatan timur Pada kesempatan yang baik ini tentunya kita mempunyai tujuan yang sama setelah libur panjang dan pelaksanaan Idul Fitri 1445 H, yaitu untuk melaksanakan silaturahmi.

Lebih lanjut Sopiyan sori mengatakan jelas PGRI dan pemerintah kecamatan Sepatan timur bersinergi sehingga dapat terwujud persatuan dan kesatuan untuk membangun Sepatan timur lebih maju dan efektif.maka terciptalah kenyamanan dan keharmonisan antara organisasi PGRI dan pemerintah kecamatan.Guru-guru merasa bangga memiliki pemimpin yang dapat mengayomi semua lembaga termasuk ormas yg ada di Sepatan timur.

Sopiyan sori selaku ketua PGRI Sepatan Timur mengucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya kepada camat Sepatan timur yang sudah berkolaborasi dengan pihak PGRI cabang kecamatan yg begitu terlihat kebersamaannya. Tentunya ini harus di pertahankan sampai tahun berikutnya.sebab baru tahun ini pihak kecamatan mengajak bareng dalam kegiatan halal BI halal, temen-temen para kepala sekolah dari tingkat SD/SMP/SMA baik negeri maupun swasta, tandasnya.

“Kegiatan ini merupakan tradisi dan rutinitas tahunan yang mengutamakan ukhuwah islamiyah, untuk mempererat persaudaraan dan silaturahmi antara anggota,” tutur Sopiyan sori. (Vid)