Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

 



 


 

Berharap Kelancaran, Tim Event Organizer Carnival santuni yatim Sekitar Lingkungan


Tangerang, POTRETSATU.COM - Event organizer berkolaborasi dengan pemerintah desa Lebak wangi Kecamatan Sepatan timur  menggelar Carnival   dengan menghadirkan wahana bermain, Bazar kuliner & Multi produc,Game,Live music
Dan panggung seni serta bazar UMKM Desa Lebak wangi, yang akan berlangsung selama satu bulan (1 Mei 2024 - 3 Juni 2024).

 Memasuki pembukaan acara, tim Event organizer carnaval Mila di hadiri kepala desa Lebak wangi dan perangkat desa memberikan santunan kepada 50 yatim yang ada di sekitar Rt.08/07 desa Lebak wangi, Jum'at (3/5/24).

Samsudin Bagas kepala desa Lebak wangi menyampaikan " Alhamdulilah pada hari ini pembukaan carnival, kami bekerjasama dengan EO menyantuni yatim dengan harapan agar kegiatan ini selama satu bulan berjalan dengan lancar, aman,sukses, katanya.

" InshaAllah kegiatan ini akan berkelanjutan kita targetkan 2 kali dalam setahun per 6 bulan. Kegiatan ini sangat baik selain bisa menghibur masyarakat sekitar juga bisa menambah penghasilan pedagang sekitar" jelasnya.


Sementara itu disingung terkait perizinan,Mila mewakili tim EO Carnival  menuturkan semua perizinan kami serahkan ke pemerintah desa Lebak wangi, dan kami juga sediakan 5 stan gratis untuk UMKM desa Lebak wangi berjualan di carnival yang kami selenggarakan selama 1 bulan di desa Lebak wangi ini, tandasnya.

Lebih lanjut Mila menyampaikan " Diawal pembukaan Carnival kami tim EO juga mengundang yatim sekitar lingkungan untuk mempersilahkan bermain gratis di arena bermain anak dan kami berikan sedikit uang saku pada mereka, paparnya. (Vid)