Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

 



 


 

Camat Sepatan timur Hadiri Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama di Mushola Arrahman Desa Gempol Sari


Tangerang, POTRETSATU.COM - Camat Sepatan timur Miftah Shuritho menghadiri santunan anak yatim dan buka puasa bersama yang digagas pengurus mushola Arrahman,jalan polindes RT.002/02 desa Gempol sari Kecamatan Sepatan timur Kabupaten Tangerang, Minggu (07/04/2024).

Miftah Shuritho mengapresiasi para donatur yang sudah bergerak untuk acara santunan tersebut.

"Kami atas nama pemerintah kabupaten Tangerang kecamatan Sepatan timur mengucapkan banyak terimakasih serta mengapresiasi yang setinggi-tingginya serta kita doakan semoga amal kebaikan mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT," terangnya.

Miftah Shuritho menyampaikan, sodakoh itu bukan hanya materi, tapi bisa juga dengan menyedekahkan waktu, tenaga dan pikiran. Maka dari itu momentum di Bulan Ramadan ini dijadikan bulan untuk berbagi. 

"Karena sodakoh itu membuka pintu kebaikan, dengan berbagi kemakmuran serta menciptakan lingkaran kebaikan, satu kebaikan akan diganjar berlipat ganda," ujarnya.

Lebih lanjut, kata Miftah Shuritho menyampaikan " Saya dalam hal ini mewakili bapak sekda kabupaten Tangerang beliau menugaskan saya untuk menghadiri acara ini. Salam dari beliau, sebenarnya beliau ingin sekali datang ke acara santunan yatim dan buka puasa bersama, bertemu dengan kita semua di karenakan memang agenda beliau sangat padat sehingga beliau tidak dapat hadir,beliau menitipkan salam kepada kita semua.

"Mari kita do'akan mudah-mudahan beliau di berikan kesehatan, panjang umur, Rizki yang melimpah di Kobul segala hajatnya," jelasnya.

Ketua pengurus mushola Arrahman ustad Muhidin menyampaikan, kegiatan santunan hari ini diberikan kepada 40 anak yatim yang berdomisili di desa Gempol sari kecamatan Sepatan timur.

"Alhamdulillah saya menyampaikan banyak terimakasih kepada semua para donatur yang telah membantu kegiatan ini, semoga menjadikan amal baik di bulan Ramadan ini," ucapnya. (Vid)