Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

 



 


 

Pemerintah Desa Kedaung Barat Laksanakan Safari Ramadan Taraweh Keliling



Tangerang, POTRETSATU.COM - Dengan Momentun Ramdhan Bulan Yang Penuh Magfirah Pemerintah Desa Kedaung barat kecamatan Sepatan timur Kabupaten Tangerang Berencana akan Melaksanakan Sholat Taraweh Keliling, Tadarus Dan Menjalin Silaturahmi Kepada Warga Masyarakat Desa Kedaung Barat.

Team Safary Ramadhan Adalah Keluarga Besar Desa KedaungBarat Yang Terdiri dari Unsur Jajaran Pemerintahan Desa, Karang Taruna, MUI, LPTQ akan Berkeliling Ke Masjid Dan Mushola Yang ada di Desa Kedaung Barat.

Sarnin Ayub kepala desa Kedaung barat menyampaikan, Giat Tadarus Keliling Dilakukan Secara Rutin Tiap Tahun Sebagai Bentuk ekspresi Dalam Rangka Menghiasi Bulan Yang Suci dan Bulan Diturunkannya Kitab Suci Al-Qur’an, Dengan Menghadirkan Nuansa Qur’ani Yang diharapkan Dapat Menyentuh Hati Dan Menjadi Spirit Positif Untuk Masyarakat, Juga Bertujuan untuk memupuk Rasa Silaturahmi Dalam Untaian Ukhuwah Islamiyah,ujarnya.

Lebih lanjut Sarnin Ayub menambahkan, Dalam Acara Sfary Ramadhan Tersebut Mentargetkan Khatam 30 Juz Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dengan mekanisme dibagi setiap Juznya kepada per orang yg hadir untuk dibaca secara bersama-sama, jelasnya.

Harapan kami acara ini Dapat Didukung Oleh semua unsur Dan Lapisan yang ada Di Desa Kedaung Barat Semoga Keberkahan Senantiasa Hadir Hadir Di Desa Kita Tercinta.
Agar Desa Kita Menjadi Desa Yang Baldatun Toyibatun Warrabun Gafur, Terangnya.

Setelah Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an selesai, dilanjutkan dengan do’a dan Ramah Tamah bersama Para Tokoh, Pengurus Masjid, dan Warga Sekitar sambil mencicipi hidangan khas di Bulan Suci Romadhon. (Vid)