Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

 



 


 

Dr.Ir. Moh Rakhmansyah,Msi Mengambil Formulir Pendaftaran Balon Walikota Kota Tangerang di Kantor DPC PDI-P Kota Tangerang



Tangerang, POTRETSATU.COM || Bakal calon Walikota Tangerang mengambil formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Kota Tangerang.

Calon Kepala Daerah Kota Tangerang pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) sudah ada beberapa bakal calon Walikota, dan bakal calon wakil Walikota Tangerang yang sudah mengambil formulir,  (4/5/24)Sabtu.

Dr.Ir.Moh, Rakhmansyah, M,si. menyatakan, baru ambil formulir untuk mendaftar dan akan mengembalikannya

Disaat pengambilan formulir diterima oleh ketua tim pemenangan penjaringan dan ketua DPRD kota tangerang yang ada di DPC PDI-P Kota Tangerang.

Proses pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran akan di lakukan setiap bakal calon Walikota dan wakil Walikota Tangerang.

Dr.Ir. Moh Rakhmansyah, M,si adalah Pegawai Negeri Sipil di Kota Tangerang yang telah pensiun beberapa waktu lalu, selama menjabat di Pemerintahan Kota Tangerang beberapa jabatan yang telah di amanahkan pada beliau, di antara nya:
Asda 3
Plt Sekda 
Plh Walikota Tangerang
Asda 2
Kadis DP3AP2KB
Kadisnaker 
Asda 1
Saat ini Dosen di Universitas Rahardja  Tangerang

" Bersama Melanjutkan Dan Memperbaiki Untuk Membangun Kota Tangerang Menuju Indonesia Emas 2045"

(Red)