Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

 



 


 

Miftah Shuritho Bersama Keluarga dan Pemerintah Kecamatan Sepatan timur Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H


Tangerang, POTRETSATU.COM - Idul fitri selaku salah satu hari besar umat Islam merupakan hari yang istimewa dan ditunggu bagi semua kalangan.

Masyarakat Indonesia yang mayoritas beragama Islam memang setiap Idul Fitri dan lebaran saling merayakan dengan keragaman daerah masing-masing.

Camat Sepatan timur Miftah Shuritho.SSTP.MM atas nama pribadi,keluarga dan Pemerintah kecamatan Sepatan timur mengucapkan " Taqabbalallaahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Wa ja’alanallaahu wa iyyakum minal ‘aidin wal faizin wal maqbulin, kullu ‘ammin wa antum bi khair".
Mudah-mudahan di hari raya ini kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah Subhana Wata'ala.

Lebih lanjut Miftah Shuritho menghimbau Kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban wilayah masing-masing, selalu berkordinasi dengan aparat jika terjadi hal yang tidak di inginkan.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijjriah/2024 masehi. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah Ramadhan kita,ucapnya.

" Wahai Allah Yang Maha Mulia, terimalah puasa kami Dan semoga Allah SWT menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali suci dan orang-orang yang menang, serta diterima amal ibadahnya. Semoga kita senantiasa dalam kebaikan setiap tahunnya" Amiin. (Vid)