Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

 



 


 

Kecamatan Sepatan Timur Gelar Apel Peringatan Hari Kartini dan Halal bi halal


Tangerang, POTRETSATU.COM - Pemerintah kecamatan Sepatan timur laksanakan apel peringatan hari Kartini dilanjut halal bi halal hari raya idul Fitri 1445 Hijjriah.Turut dihadiri H.Yani Asda 1 Kabupaten Tangerang mewakili Sekda Kabupaten Tangerang, Camat Sepatan timur Miftah Shuritho, Jajaran Polsek Sepatan, Jajaran Koramil 10 Sepatan,  Sopian sori ketua PGRI kecamatan Sepatan timur, Unsur-unsur Forkopimcam, Kepala desa se-kecamatan Sepatan timur, Unsur keagamaan kecamatan Sepatan timur, jajaran PKK, Perangkat desa, Unsur kepemudaan beserta tokoh masyarakat yang ada di wilayah Sepatan timur, Selasa 23 April 2024.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa menggelar apel peringatan hari Kartini dan Halal Bihalal di kecamatan Sepatan timur,” kata Miftah Shuritho Camat Sepatan timur.

Dirinya berharap momen Halal Bihalal itu bisa menjadi langkah guna menguatkan kembali semangat kinerja dan kebersamaan yang terjalin, khususnya dalam hal memastikan keamanan dan ketertiban di Kecamatan Sepatan timur dapat tercipta.

Mudah-mudahan momentum ini bisa dimanfaatkan untuk merajut kembali, menguatkan kembali, spirit bekerjanya lebih baik lagi,” ujarnya.

Tak hanya camat Sepatan timur, disaat yang bersamaan, Asisten daerah 1 kabupaten Tangerang H Yani mewakili Sekda Kabupaten tangerang juga turut hadir di acara apel peringatan hari Kartini dan halal bi halal idul Fitri 1445 H di kecamatan Sepatan timur.
Pada kesempatan itu, beliau juga bertindak sebagai Pembina Apel.

H.Yani saat sambutannya menyampaikan secara jelas, bahwa hari ini merupakan momen Hari Kartini, yang secara kebetulan juga menjadi momen halal bi halal. Alhamdulillah pada momen ini kita dipertemukan oleh Allah SWT dalam acara peringatan hari Kartini dan halal bi halal hari raya idul Fitri mudah-mudahan acara ini di ruang diridhoi Allah SWT diberikan keberkahan kepada kita semua agar kita tetap dapat melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang kita emban,Jelasnya.

Lanjut H.Yani menambahkan "Saya atas nama Pemerintah kabupaten Tangerang ,dan Alhamdulillah saya sangat beruntung bisa mewakili bapak Drs.H.Muhammad Maesyal Rasyid sekda kabupaten Tangerang untuk menjadi pembina apel. Dan saya sangat bersyukur bisa hadir silaturahmi dengan bapak,ibu hadirin sekalian. 

Karena bagi saya silaturahmi itu sangat bermanfaat ,minimal dalam silaturahmi itu ada tiga yang kita bisa dapatkan yaitu bisa memperpanjang usia, kita bisa saling komunikasi dan didalam komunikasi itu InshaAllah ada motivasi, kemudian dengan silaturahmi kita bisa saling kenal mengenal,Ujarnya. (Vid)