Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

 



 


 

Tinjau Langsung Kebakaran, Camat Sepatan Timur Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban





Tangerang, POTRETSATU.COM - Turut merasakan apa yang dirasakan warga desa Kedaung barat, ini yang dilakukan oleh Miftah Shuritho.S,STP.MM Camat Sepatan timur bersama jajaran Binamas dan Babinsa  serta Trantib kecamatan Sepatan timur  turun kewilayah untuk melaksanakan kegiatan monitoring warga dalam rangka kebakaran 1 unit rumah bapak Mardi bin misi warga Rt.01 RW 02  desa Kedaung barat kecamatan Sepatan timur kabupaten tangerang,  disebabkan konsleting listrik yang menimbulkan api dan mengakibatkan 1 Unit rumah terbakar, dan memakan 1 korban jiwa bernama Muhamad Idrus (33), Jum'at (3/11/23) malam.

Adapaun kronologis kejadian, pada hari Jumat  tanggal 3 November 2023  pukul 20.30 Wib, telah terjadi kebakaran 1 Unit rumah warga atas nama Bapak Mardi bin misi.

Informasi dari warga kebakaran di akibatkan dari arus listrik lampu hidup mati sebelum kebakaran api cepat menjalar di sertai angin menyebabkan rumah cepat terbakar.



Untuk tindakan yang dilakukan Mengecek ke TKP, Koordinasi dengan Pihak kepolisian Sektor Sepatan membantu pengungsian sikorban kerumah tetangga, Memberikan Bantuan berupa air mineral dan uang tunai.

" Giat malam ini Saya sebagai camat Sepatan timur didampingi oleh anggota trantib kecamatan, Binamas, Babinsa, kanit reskrim polsek sepatan beserta anggota, kepala desa kedaung barat beserta rt rw, jaro, tim inafis polres metro tangerang dan unsur masyarakat
Monitor langsung ke lokasi kebakaran rumah warga ".

Himbauannya agar waspada bahaya kebakaran akibat konsleting listrik, kurangi penggunaan alat-alat elektronik yang tidak digunakan agar dicabut, lakukan pengecekan kabel listrik secara berkala hindari colokan yang bertumpuk.

Saya  sampaikan juga  turut berduka cita yang mendalam, semoga keluarga yang mendapat musibah diberikan kesabaran. (Vid)