Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

 



 


 

Diduga Akibat Korsleting Listrik Rumah Warga Di Desa Kedaung Barat Terbakar, 1 Orang Tewas


Tangerang, POTRETSATU.COM - Malang tak dapat ditolak menimpa bapak Mardi alias kopral warga RT.001/02 Desa, Kedaung Barat Kecamatan Sepatan timur Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Sebab rumah yang ia tempati terbakar  dan memakan korban jiwa bernama Muhamad Idrus (33) pada, Jum'at (03/11/23) malam pukul 21.30 wib.

Informasi kebakaran diterima petugas pos Damkar Sepatan pukul 21.59 WIB. Melalui laporan warga.

Unsur yang menangani BPBD Kabupaten Tangerang (pos Sepatan ) dan Redkar. Unit yang diturunkan pos Damkar Sepatan dengan jumlah anggota 5 personil (Redkar)

Kurang lebih 4 setengah jam Api berhasil dipadamkan pukul 00.58 WIB. Diduga kebakaran akibat korsleting listrik. Estimasi kerugian belum di ketahui.

" Kronoligi kejadian di akibat hujan ringan terjadi konsleting Listrik Di rumah bapak Mardi Yang Menyebabkan Terjadi kebakaran." Terang Sarnin Ayub Kepala desa Kedaung barat

Almarhum Muhamad Idrus Saat Rumah Terbakar Sedang berada didalam Kamar, Karena Cacat Mental tidak Bisa Melarikan Diri. Rumah Ditinggal oleh Adik dari Almarhum untuk Beli Pempers " Kata Sarnin Ayub Kades Kedaung Barat.

Saya sebagai Kepala desa Kedaung barat menghimbauan Agar Warga Selalu Siaga Dan Tetap Waspada Terhadap Musibah yang diakibatkan musim Kemarau yang Berkepanjangan. Dan Turut Berduka Cita Yang Sedalam dalamnya atas Musibah Kebakaran Tersebut Semoga Selalu Diberikan Ketabahan Dan Kesabaran.

(vid)