Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

 



 


 

Persatuan Pendekar persilatan Seni budaya Banten Indonesia(P.P.P.S.B.B.I) Resmi Di kukuhkan KORCAM 5 kecamatan (Kosambi Teluknaga Pakuhaji Sepatan Sepatan Timur) Masa bakti 2023 -2028




Tangerang,Potretsatu.com - Organisasi Persatuan Pendekar persilatan Seni budaya Banten Indonesia (P.P.P.S.B.B.I) KORWIL II kabupaten Tangerang beserta KORCAM 5 kecamatan resmi dilantik oleh Bapak Achmad Junaedi selaku Sekretaris KORDA II kabupaten Tangerang tepatnya pada di kantor KORCAM Teluk naga Sabtu, (12 /08/ 2023 )

Prosesi ini dihadiri oleh Pengurus KORDA II kabupaten Tangerang  beserta jajarannya, Pengurus KORWIL II kabupaten Tangerang  Ketua Korcam 5 kecamatatan 

Setiap kepengurusan mengirimkan 10 delegasi terdiri dari ketua, bendahara dan sekretaris dan bidang - bidang Tujuan di adakannya pelantikan adalah suatu  bentuk regenerasi organisasi Persatuan Pendekar persilatan Seni budaya Banten Indonesia (P.P.P.S.B.B.I) KORWIL II kabupaten Tangerang agar terus berkembang kedepannya selanjutnya ialah untuk meresmikan pengurus dan anggota baru yang sebelumnya telah terpilih dalam musyawarah yang dilakukan oleh masing-masing tingkatan.

Harapannya setelah resmi dilantik maka kepengurusan baru dapat memulai program kerjanya dan memberikan kinerja nyata dari visi misi yang ingin dicapai.

Rangkaian kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembaca ayat suci Al-Quran dilanjutkan dengan kata sambutan dari bapak Achmad Junaedi  selaku Sekretaris KORDA II kabupaten Tangerang yang Pesan beliau bahwa “.. manfaatkan wadah organisasi ini dalam menjaga dan merawat seni budaya leluhur di wilayah masing-masing.



Tak lupa prosesi penyerahan SK Kepada ketua korwil II kabupaten Tangerang Egi Sahfutra,S.Pd dari Sekretaris KORDA II kabupaten Tangerang di lanjutkan penyerahan SK korcam kepada masing-masing ketua Korcam oleh ketua KORWIL II kabupaten Tangerang Egi.

Pengucapan Ikrar Organisasi persatuan Pendekar persilatan Seni budaya Banten Indonesia  yang mana dipimpin oleh ketua KORWIL II kabupaten Tangerang Egi Sahfutra  secara bersama mengucapkan ikrar telah dinyatakan resmi dilantik dan dipercaya untuk amanah menjabat sebagai kepengurusan baru. Prosesi berjalan lancar serta disaksikan oleh pengurus yang datang.

Sebagai penutup acara kegiatan ditutup dengan sesi dokumentasi antar anggota hadir pada saat itu dan motivasi bagi anggota kepengurusan.

(Why)