Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

 



 


 

Balita Tewas Akibat Dipatuk Ular Kobra Yang Bersarang Didalam Rumah




Tangerang, POTRETSATU COM - Beredar video di media sosial adanya Seekor ular jenis King Cobra mematuk anak balita (4tahun) hingga tewas pada hari minggu 21 Januari 2024 jam 18:30. 

"Benar memang ada warga yang meninggal  diduga yang dipatuk ular malam tadi dan akan dimakamkan hari ini, namanya Muhamad Nurdiansyah warga kampung prima tani RT.03/02 Desa Gempol sari Kecamatan Sepatan timur Kabupaten Tangerang" keterangan warga sekitar, Ujarnya.

Ditempat yang sama orang tua korban Ibu Isnawati menjelaskan kronologi kejadian 
" Pada Hari Minggu sekitar jam 18 .30 Selepas Magrib anak saya (Korban) Yang Sedang Bermain didalam Rumah Menemukan Sebuah Lobang Yang Dikira Lobang itu adalah Lobang Tikus,Dan Korban Berusaha Merogoh Dengan Tangan  Kedalam Lobang Tersebut Namun Ternyata Tangan anak saya (Korban) Digigit Oleh Ular Kobra Yang Berada Di Dalam Lobang".

Isnawati lebih lanjut menjelaskan " Terus Korban  Menangis dan di tolong oleh saya ( Ibu Korban Saksi ) Melihat Ada Luka Gigitan  Ular Di Punggung Tangan Dan Tidak Lama Kemudian  Korban Mengalami Kejang Kejang  Lalu anak saya dibawa Kerumah Sakit Pakuhaji namun anak saya nyawanya tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia, Jelas Isnawati.



Sementar itu Camat Sepatan timur Miftah Shuritho.SSTP.MM saat kunjungi rumah korban menyampaikan "Kita juga baru dapat informasi pagi ini, dan langsung menuju kesana, untuk memastikan kronologi kejadian dan penyebab meninggalnya balita tersebut," pungkasnya.

Hari ini kami dari forkopimcam mendampingi Ibu Direktur RSUD Pakuhaji yang merupakan utusan Pak Bupati dan Pak Sekda berkunjung ke rumah duka korban patuk ular berbisa di Desa Gempol Sari Kecamatan Sepatan Timur, 

Lanjut Camat Sepatan timur menghimbau dalam memasuki musim penghujan ini seluruh masyarakat agar melakukan kerja bakti membersihkan sampah, selokan dan semak-semak yang merupakan tempat ular berkembang biak dan apabila terjadi warga yang di patuk ular agar segera mungkin untuk dibawa kerumah sakit umum terdekat, karena serum untuk obat bisa ular biasanya ada dirumah sakit.

Mudah-mudahan kedepan tidak ada lagi korban patuk ular berbisa diwilayah Kecamatan Sepatan Timur khususnya, Kabupaten Tangerang umumnya, tutupnya. (vid)