Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

 



 


 

Tim Dojo Rajeg meraih juara umum dalam kejuaraan Karate antar Dojo KKI Se-Banten 2023






Tangerang Selatan,Potretsatu.com – Tim Dojo Rajeg meraih juara umum dalam kejuaraan Karate antar Dojo KKI Se-Banten 2023. Ini menjadi pencapaian perdana bagi Tim Dora (Dojo Rimba Raya Rajeg) dalam turnamen Vitalaya Sport Cup I / 2023.

Dalam kejuaraan yang berlangsung sehari 16 Desember 2023 di Vitalaya Sport Hall, Pamulang ini, Dora berhasil mengumpulkan total 23 medali dari berbagai kategori. Rinciannya, 7 medali emas, 11 medali perak, dan 12 medali perunggu.

Di peringkat kedua, disusul tim tuan rumah, Dojo Vitalaya Sport. Tim besutan sensei Marwan tersebut berhasil mengoleksi 7 medali emas, 9 medali perak, dan 17 medali perunggu.

Sementara di peringkat ketiga, ada Dojo Bumi Indah dengan total 15 medali, yang terdiri dari 7 medali emas, 4 medali perak, dan 4 medali perunggu.

Pelatih Kepala Kontingen Dora, Siti Wahyuni mengatakan, juara umum ini menjadi prestasi yang sangat membanggakan. Mengingat, Dora baru pertama kali juara umum di tingkat provinsi.

“Ini prestasi yang sangat membanggakan. Pertama kalinya Dora jadi juara umum tingkat provinsi. Saya mengucapkan terima kasih kepada para atlet yang telah berjuang dengan keras, baik, dan pantang menyerah,” ujar Wahyuni.

Sementara, Ketua Umum Pengurus Provinsi Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) Ir. H. Sukri Manja Palanrai, M.M.Kes. dalam sambutan upacara pembukaan Kejuaraan Vitalaya Sport Cup mengungkapkan apresiasinya bagi seluruh atlet karate Kushinryu Banten.

“kita harus mampu tingkatkan prestasi secara berjenjang dan berkelanjutan hingga mencapai tingkat nasional dan bahkan internasional untuk mengejar target-target berikutnya,” sebut Sukri



Lanjut ayah dari Vitalaya Cece mengucapkan terimakasih kepada para orang tua murid yang bersusah payah mengantar anak-anak kita untuk terus berlatih dan bertanding demi mencapai cita-cita mulia sebagai atlet karate Kushin Ryu.

"Kepada wasit/juri yang memimpin pertandingan berlaku adillah dalam memutus dan bertindak, sebab keputusan di tatami adalah awal kebaikan bila tepat tanpa berpihak ke salah satu kontestan atau doujou", jelas pengusaha rumah sakit ibu dan anak pada media on line.

Sebelumnya, pada Kejurprov KKI Banten 2022 di Kota Tangerang, Dora (Kab. Tangerang) hanya membawa pulang satu emas. Kota Tangerang memperoleh sebelas medali emas dan tujuh perunggu sekaligus menjadi juara umum. Sedangkan Vitalaya Sport (Kota Tangsel) bertahan sebagai runner up meraih 10 medali emas, 9 Perak dan 5 perungu. 


(Red/Andre).