Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

 



 


 

Destinasi Wisata Mutiara Carita Cottages Menjadi Wisata Favorit Di Banten





Banten,PotretSatu.Com - Hotel 3-bintang terletak di pantai Carita, Banten, tempat yang paling ideal untuk menemukan keindahan alam pantai dan pegunungan di satu tempat dengan lingkungan yang sangat alami dan ramah dalam melakukan kegiatan liburan yang bertempat di Jalan  Raya Carita Km 07 Desa Carita Kecamatan Carita, Padeglang Banten. 

Saat di wawancarai oleh awak media PotretSatu.com Uding Saprudin ( Sales Manager Mutiara Carita Cottages), Destinasi wisata yang penuh dengan Fasilitas lengkap dan Pemandangan yang bagus seperti Laut dan pegunungan disertai Pelayanan yang baik membuat penasaran untuk mengunjungi , pada Jumat, 27/1/2023. 

Selain Pemandangan yang indah , di Mutiara Carita Cottages pun sebagai Resort/hotel yang lengkap,serta Fasilitas kamar atau room pun ada VIP Villa A5 ( 4 Bedrooms premium comunity balcony) , VIP Villa A4 ( 4 Bedrooms private balcony), VIP Villa A3 ( 5 Bedrooms Comunity balcony) , Supar Royal Two Fllor , Supar Royal One Floors, Supar Royal Cottages, Deluxe Cottages, dan Mutiara Hotel Suites , Ucapnya. 



Bukan hanya itu fasilitas lain pun kita miliki seperti Front Desk, Fitness Center, Meeting Rooms, Karaoke Room, Billiard, Main Restaurant, Main Swimming pool, Kids Water Park, PlaygroundJ.Traditional Market, Zip Line (Flying Fox), Coral CafĂ©, Seaside Private Dinner,  Water sport, Jetty & Fish Feeding, Beach Volleyball, Futsal Field, Badminton Court, Basketball Court, Tennis Court, Musholla, dan VIP Area. 

Yuk liburan di  Mutiara Carita Cottages, bisa bawa Keluarga, Acara Sekolah , buat Rapat Kantor , dan lain-lain serta tempat yang nyaman dan aman. 


( Red/Febri Chrysandi)