Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

 



 


 

Si Septi Produk UMKM Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, Kadis Perindag : Mudah-mudahan Tembus Pasar Asia

 

Tangerang - Dengan Mengutamakan Kwalitas Kain dan sablon terbaik, Sisepti Produk kaos asli karya pemuda kecamatan sepatan timur kabupaten Tangerang yang mengangkat gambar icon objek wisata Tangerang dan siap bersaing untuk kemajuan bersama.

Kepala dinas perindustrian dan perdagangan kabupaten tangerang sangaf merespon baik atas inisiatif teman-teman penggiat UKM kecamatan sepatan timur yang membuat konsep dagang dengan mengangkat icon wisata daerah Tangerang.

"kami akan bantu produk ini agar bisa masuk gerai Tangerang gemilang dan mjdah-mudahan sampai tenbjs pasar asia, india, singapura dan Thailand." Terangnya H. ujang kadis perindag Kabupaten Tangerang.

Ditempat terpisah bang chapit "Dengan melihat perkembangan pasar kususnya fastion, kenapa tidak kita angkat nama daerah kita melalui icon dan wisata yang kita tuangkan dalam penyampaian melalui gambar sablon di kaos." ujar suryono chapit selaku penggagas produk SiSepti

"Kami ucapkan terimakasih untuk Pemerintah setempat kususnya dinas industri perdagangan kab tangerang yang telah medukung penuh ukm ini "tegasnya suryono chapit.