Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

 



 


 

Seperti di Bogor! Ini 5 Restoran Keluarga di Tangsel yang Suasananya Asri


Jakarta - Menjelang akhir pekan, restoran keluarga biasanya ramai diserbu. Warga Tangerang Selatan (Tangsel) tak perlu jauh-jauh ke Bogor. Di Tangsel juga ada restoran keluarga yang cocok untuk bersantai.
Akhir pekan tiba artinya sudah waktunya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Makan bersama dengan hidangan yang enak hingga menyambangi restoran yang memiliki suasana santai rasanya paling tepat untuk dilakukan ketika akhir pekan.

Tak perlu jauh-jauh pergi ke Bogor, di kawasan Tangerang Selatan juga ada restoran keluarga yang fasilitasnya lengkap dan suasananya asyik untuk bersantai. Pepohonan yang rindang hingga hamparan danau buatan membuat suasana bersantai semakin hangat bersama keluarga.

Tersebar di kawasan Bintaro hingga Serpong, 5 restoran keluarga ini menawarkan suasana alam yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Suasananya asri dengan nuansa kayu dan pepohonan. Ada juga yang menghadirkan danau, lengkap dengan ikan-ikan di dalamnya!

Berikut ini 5 restoran keluarga yang sejuk di kawasan Tangerang Selatan:

1. Taman Santap Rumah Kayu
Mengusung konsep alami, restoran ini memadukan bangunan kayu dengan suasana alam hijau yang sejuk. Punya kebun yang begitu luas, tak heran jika banyak pengunjung keluarga yang memanfaatkan halaman restoran ini. Mulai dari acara keluarga biasa hingga pernikahan bisa dilangsungkan di sini.



Untuk pengunjung yang datang bersama anak-anak juga bisa memanfaatkan area permainan anak yang lengkap dengan perosotan dan area panjat. Berlokasi di Jalan Ki Hajar Dewantara SKL No.002, restoran ini beroperasi setiap hari pukul 10.00 hingga 22.00. Harga menunya dibanderol mulai dari Rp 20 ribuan.

2. Restoran Saung Kecapi
Menyajikan masakan rumahan dengan suasana sejuk dan cocok untuk bersantai, di sini banyak menu keluarga yang bisa dipesan. Porsi makanan yang disajikan pun cukup untuk dinikmati bersama beberapa anggota keluarga yang lain. Tak ketinggalan berbagai fasilitas nyaman juga disediakan untuk para pengunjung.

Area makan yang dibuat secara tradisional dengan bambu dan ijuk sebagai atapnya semakin lengkap dengan danau buatan yang disediakan. Saung Kecapi beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 19.00. Harga makannya pun dibanderol cukup murah, mulai dari Rp 10ribuan ada semangkuk sayur asem yang bisa dinikmati.

3. Bukit Pelayangan
Bukit Pelayangan dibangun dengan konsep alam yang kental dan cocok disambangi bersama keluarga. Tidak sedikit juga yang memilih melangsungkan acara pernikahan yang khidmat dan private di sini hanya bersama beberapa orang anggota keluarga terdekat mereka saja.
Menu-menu khas Sunda yang dibanderol Rp 20 ribuan menjadi hidangan wajib yang tidak boleh ketinggalan saat menyambangi restoran keluarga Bukit Pelayangan Resto. Berlokasi di Jalan Cilenggang 1, Serpong, Banten, banyak sekali spot foto Instagramable yang bisa kamu abadikan di sini.

4. Kayu Kayu Restaurant
Berdesain mewah namun tetap menjaga pohon-pohon di sekitarnya membuat restoran ini memiliki suasana yang begitu sejuk dan cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Tak hanya di area luar, di area tengah restoran keluarga ini juga ditanami pohon yang membuat suasanya semakin sejuk dan asri.

Masakan khas Indonesia yang dikreasikan menjadi lebih nikmat di sini dibanderol mulai dari Rp 30 ribu. Berlokasi di Jalan Jakur Sutera No. Kav.28A, Serpong Utara, ada martabak manis hingga mie kuah pedas spesial yang layak dicicip di sini.

5. Kampoeng Aer Restaurant
Layaknya sebuah villa keluarga yang nyaman, Kampoeng Aer Restaurant menawarkan sensasi makan bersama keluarga yang santai dan sejuk. Punya area rerumputan hijau yang luas pengunjung tak perlu khawatir jika datang ke sini bersama anak kecil yang aktif bergerak kesana kemari.

Berlokasi di Jalan Skki Pondok Jagung Serpong, Serpong Utara, ada cirek rujak, ikan bakar hingga banana split yang menjadi menu andalan di sini. Beroperasi setiap hari Selasa hingga Minggu pukul 10.00 hingga 19.00 harga menu-menunya dibanderol mulai dari Rp 15 ribu saja.